Cara Block Iklan yang Muncul di Android Tanpa Root

Metode melenyapkan promosi spam seketika timbul di ponsel pintar atau hp Android– Android selaku sistem pembedahan ponsel pintar sangat terkenal, tidak sempat pergi dari kekurangan open source. Tetapi open- source android kerap disalah maanfaatkan oleh agen ponsel pintar buat disusupi promosi yang tampak dengan cara lalu menembus.

Terlebih jika ponsel pintar Android lazim tersambung ke internet. Internet tersambung, sedemikian itu banyak promosi mulai bermunculan bila serta dimana saja. Buat menghilangkan promosi itu kamu dapat menyimak bimbingan metode melenyapkan atau block promosi yang mengusik di android, tanpa root dibawah ini.

Metode Melenyapkan Promosi yang Mengusik di Android, Tanpa Root

  • Lenyap Aplikasi Adware yang Bisik- bisik Menunjukkan Iklan
  • Scan Ponsel pintar Android dengan Zemana supaya Promosi Lenyap Total
  • Lenyap File Kotor dengan CCleaner
  • Reset WiFi Router buat Jaringan Internet Tidak Terkena Promosi Berbahaya
  • Matikan Sambungan Internet, ataupun Hidupkan Bentuk Pesawat
  • Tidak Mau Memadamkan Koneksi Internet? Maanfaatkan Aplikasi Firewall di HP Android
  • Akhir Kata

Wujud promosi umumnya pop- up, yang timbul seketika, dengan sendirinya. Dikala terletak di layar Penting, timbul promosi. Dikala memakai WhatsApp, promosi timbul, memakai LINE, BBM ataupun Messenger, promosi pula lalu tampak. Buat itu, Kamu butuh menghilangkan promosi itu tanpa wajib melaksanakan root android. Ikuti tahap gimana metode melenyapkan promosi yang mengusik di android, tanpa root semacam selanjutnya.

Baca Juga :   Cara Mengubah Tampilan WhatsApp

Baca Juga: WA GB

Lenyap Aplikasi Adware yang Bisik- bisik Menunjukkan Iklan

Promosi pop- up yang timbul seketika umumnya terbuat oleh aplikasi yang bisik- bisik dipasang pada ponsel pintar Android. Tidak tahu agen bandel, ataupun Kamu salah men- download serta menginstal aplikasi.

Misalnya, Kamu sudah mengunduh aplikasi Android dalam wujud APK dari web tidak hanya Google Play. Terlebih jika nyatanya aplikasi Android merupakan aplikasi bajakan yang sudah dimodifikasi dengan malware bonus, adware, serta virus. Bila Kamu memilikinya, Kamu butuh menciptakan aplikasi yang menyangsikan di ponsel pintar Android Kamu. Setelah itu lepas pemasangan sampai tidak terdapat lagi promosi yang timbul.

  • Buka pengaturan
  • Masuk ke Installed( Aplikasi terinstal)
  • Temui aplikasi yang menyangsikan. Misalnya Browser UC, yang bisa jadi menunjukkan promosi.
  • Setelah itu Lepas pemasangan ataupun lenyap aplikasi itu.

Scan Ponsel pintar Android dengan Zemana supaya Promosi Lenyap Total

Bila nyatanya adware itu susah dilacak, Kamu butuh memakai Zemana Antivirus& Security.

Zemana Antivirus& Security bisa jadi bisa melacak serta mengetahui aplikasi yang memiliki promosi beresiko di dalamnya. Aplikasi yang dipindai pasti bukan aplikasi lazim, tetapi promosi itu mengedarkan promosi di mana saja serta bila saja dalam sebentar. Jalani pemindaian penuh, serta lepaskan apapun yang bermasalah. Seleksi Full Scan, serta menunggu hingga berakhir. Setelah itu lenyap file yang terserang virus.

Lenyap File Kotor dengan CCleaner

Bisa jadi adware ataupun promosi sedang melekat di file kotor di ponsel pintar Android Kamu. Jadi Kamu butuh menghilangkan file kotor dengan CCleaner for Android.

Sehabis menginstal CCleaner, buka aplikasi. Lihat dengan memencet Analyze. Menunggu prosesnya sejenak. Sehabis berakhir, seleksi Cache, kemudian seleksi Clean. Ini hendak menghilangkan cache di Android yang meninggalkan sisa. Janganlah sekali- kali menghilangkan cache, sebab dari cache itu, kemampuan serta penampilan Android bisa bertambah lebih kilat.

Baca Juga :   Cara Menghapus Background Video di Windows/Mac

Reset WiFi Router buat Jaringan Internet Tidak Terkena Promosi Berbahaya

Bisa jadi yang terakhir merupakan menyetel balik router WiFi. Cara reset hendak menghilangkan informasi router, semacam julukan WiFi serta password, jadi kamu butuh mereset router WiFi serta memasukkan julukan serta passwordnya lagi.

Jadi bila Kamu tidak ketahui metode memakai ataupun menata balik router WiFi Kamu sendiri, hendaknya janganlah menata balik ataupun me- reset. Sehabis di reset, promosi mungkin tidak hendak timbul lagi.

Matikan Sambungan Internet, ataupun Hidupkan Bentuk Pesawat

Promosi hendak timbul dengan sendirinya bila ponsel pintar Android tersambung ke internet. Promosi ini kerap ditemui di permainan ataupun aplikasi free.

Buat sedangkan, Kamu dapat memadamkan promosi di aplikasi ataupun permainan dengan menonaktifkan koneksi internet. Supaya lebih gampang, Kamu dapat menghidupkan Airplane Bentuk saja. Sehabis berakhir main permainan, nyalakan balik koneksi internet ataupun matikan bentuk Airplane.

Tidak Mau Memadamkan Koneksi Internet? Maanfaatkan Aplikasi Firewall di HP Android

Firewall diketahui selaku fitur pada pc yang sanggup mengatur kemudian rute ataupun kemudian rute internet. Firewall pula ada fitur yang dapat memblokir koneksi internet buat permainan ataupun aplikasi khusus. Dikala permainan ataupun aplikasi diblokir dari jaringan internet, ponsel pintar Android Kamu senantiasa dapat tersambung ke internet untuk browsing.

Sebab aplikasi firewall for Android cuma memblokir aplikasi ataupun permainan khusus saja. Salah satu aplikasi firewall terbaik di ponsel pintar Android merupakan NoRoot Firewall. Cocok namanya, aplikasi firewall ini dapat dipakai tanpa root Android.

Akhir Kata

Begitu data terpaut Metode Block Promosi yang Timbul di Android Tanpa Root. Mudah- mudahan berguna serta antusias berupaya.

Sumber: ppdbtanahdatar.id

Baca Juga :   Solusi Tepat Agar Tidak lupa Password Email