Cara Cek ID DANA Milik Kita Sendiri

Cara lihat ID DANA sendiri dapat dicoba dengan gampang melalui aplikasi DANA pada HP. ID DANA ialah no handphone yang didaftarkan pada aplikasi dompet digital itu.

Mengambil halaman kompiwin.com, aplikasi dompet digital Indonesia ini diselenggarakan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe( EDIK). Layanan selisih digital ini didesain buat bermacam pembayaran nontunai serta nonkartu dengan cara digital, bagus online ataupun offline dengan kilat serta senantiasa aman keamanannya.

Semacam dompet elektronik yang lain, DANA pula mempunyai beraneka ragam promo yang menarik. Salah satunya, para konsumen dapat memperoleh 10 kali free bayaran dikala menarik selisih.

Tidak hanya itu, dompet digital ini pula dapat dipakai buat bermacam bisnis rumah tangga semacam melunasi gugatan listrik, PDAM, gugatan Internet, pulsa, serta lain- lain.

ID DANA yang terdapat di aplikasi DANA kalian ialah no telepon yang didaftar dalam aplikasi itu. ID DANA ini dipakai buat bermacam bisnis melalui aplikasi DANA, di antara lain:

  • Selaku no referensi dikala maksimum up selisih DANA.
  • Selaku no virtual account bila maksimum up selisih DANA lewat bank.
  • Selaku no isyarat kala para konsumen mau mengirim selisih ataupun menyambut selisih dari sahabat.
  • Selaku akseptor isyarat konfirmasi OTP pada dikala login aplikasi yang dikirimkan lewat SMS.

Jadi, bila mau melaksanakan bisnis melalui aplikasi DANA kalian wajib mengenali no ID DANA individu. Kemudian gimana cara melihat ID DANA sendiri? Ikuti uraian selanjutnya ini.

Cara Lihat ID DANA Sendiri

Buat melihat ID DANA sendiri dapat dicoba dengan gampang melalui aplikasi. Diambil dari halaman sah Dorongan DANA, selanjutnya cara lihat ID DANA sendiri yang dapat kalian jalani.

Baca Juga :   Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

1. Buka aplikasi DANA

Buka aplikasi DANA pada HP.

2. Masuk menu Saya

Sehabis sukses masuk ke laman penting, seleksi alternatif menu‘ Aku’ pada bagian pojok kanan dasar.

3. Seleksi Menu‘ Security Setting’

Pada menu Aku hendak diperlihatkan sebagian opsi menu. Buat memeriksa ID DANA sendiri seleksi alternatif menu‘ Security Setting’.

4. Seleksi alternatif‘ Ganti No Handphone’

Seleksi alternatif‘ Ganti No Handphone’ buat melihat ID DANA milikmu.

5. Selesai

Sehabis sukses masuk ke menu Ganti No Handphone, kalian telah dapat melihat ID Dana individu. Tulis no ID DANA itu supaya tidak kurang ingat di setelah itu hari.

Cara Mengganti No ID DANA

Bila no HP milikmu telah tidak aktif atau lenyap, kalian pula dapat mengganti no ID DANA dengan bimbingan di dasar ini:

  • Seleksi alternatif menu” Aku” pada bagian pojok kanan dasar.
  • Seleksi menu” Security Settings”.
  • Seleksi menu” Ganti No Handphone” kemudian klik” Ubah No”.
  • Jalani konfirmasi dengan memasukkan isyarat OTP yang hendak dikirimkan lewat SMS ke no DANA kalian yang lama.
  • Bila telah tidak mengenakan no telepon lama sebab lenyap ataupun tidak lagi aktif, masukkan tujuan email buat melaksanakan cara konfirmasi.
  • Sehabis konfirmasi berakhir, masukkan no HP yang terkini.
  • Terakhir, apabila telah sukses mengubah no HP, dengan cara otomatis ID akun DANA kalian hendak berganti jadi no yang terkini.

Seperti itu uraian mengenai cara lihat ID DANA sendiri bila kalian kurang ingat no ID dikala lagi berbisnis. Mudah- mudahan menolong.