Cara Mendapatkan Emoji Baru di WhatsApp

WA barusan melaunching emoticon baru beberapa lalu. Lalu, bagaimanakah cara memperoleh emoji baru di WhatsApp 2022 ini? Yok baca infonya dari kuliahpendidikan.com di artikel ini.

WhatsApp atau WA sebagai alat berkomunikasi jarak jauh yang bisa terpasang lewat smartphone. Program ini memiliki banyak feature untuk mendukung proses komunikasi.

Dalam program chatting terpopuler ini, pemakainya bisa menyampaikan pesan berbentuk text, suara atau panggilan video untuk memudahkan komunikasi pemakainya.

Disamping itu, pemakai dapat mengirim stiker atau emoticon sebagai fasilitas tuangkan gestur pemakai saat berbicara lewat program chat yang link 164.68.l27.15 ini.

Emoji Baru di WhatsApp 2022

Kemungkinan banyak yang belum mengetahui jika WhatsApp sudah memperbaharui aplikasinya ke versus terkini. Dalam versus ini, pemakai dapat memperoleh beragam feature baru.

Satu diantaranya adalah emoji atau emoticon baru yang belum pernah Anda saksikan awalnya. Emot yang ini, dapat dipakai per tanggal artikel ini diedarkan.

Sayang, tidak seluruhnya pemakai bisa terhubung emoji atau emoticon baru WA (WhatsApp) ini. Diakhir, akan mengulas berkenaan bagaimanakah cara memperolehnya.

Tetapi, saat sebelum mengulas berkenaan bagaimanakah cara memperoleh emoji baru di WhatsApp (WA) 2022 ini di Android atau iOS. Silahkan kita kenali dahulu apa emoji terbaru.

Emoticon Baru di WhatsApp (WA) 2022

Unicode awalnya sudah merencanakan untuk melaunching Emoji 14.0 pada September 2021. Tetapi, karena Covid-19, peluncuran itu ditunda sampai tahun ini.

Awalnya, Unicode pernah diberitakan akan melaunching emoji terkini dalam kurun waktu dekat. Sekarang, emoji atau emoticon itu sudah bisa dipakai oleh beberapa pemakai WA.

Baca Juga :   Cara Melacak Lokasi Orang Dengan Google+

Nach, emoji yang di-launching itu salah satunya ialah muka menetes, respek, face with a peeking eye, muka meredam nangis, dan emoticon menggigit bibir.

Disamping itu, ada pula emot cinta dengan gerakan tangan yang populer di kelompok fans BTS atau K-Pop yang pasti jangan Anda terlewat ya.

Langkah memperolehnya sendiri sangat gampang loh. Untuk Anda yang belum dapat untuk memakai emoticon yang ini berharap dibaca baik ya.

Langkah Memperoleh Emoji / Emoticon Baru di WhatsApp 2022

Untuk Anda yang langsung ingin coba memakai emoji atau emoticon baru di WhatsApp (WA) 2022 di Android atau iPhone, Anda dapat baca tutorialnya di bawah ini.

Langkah awal, perbaiki program WhatsApp ke versus terkini

  • Anda bisa mengupdate program WA dengan berkunjung Google Play Toko atau App Toko
  • Kemudian, kerjakan penyempurnaan
  • Tunggu sampai proses instalasi penyempurnaan usai
  • Sesudah usai, membuka program WhatsApp
  • Membuka pembicaraan, lalu masuk dalam menu emoticon atau emoji
  • Selanjutnya, disitu Anda dapat mendapati emoticon baru.

Benar-benar gampang sekali kan langkah memperoleh emoticon atau emoji baru di WhatsApp 2022 ini? Namun kemungkinan di beberapa pemakai emot ini tidak tampil. Apa argumennya?

Mengapa Emoticon Baru di WhatsApp 2022 Tidak Ada?

Semestinya, sesudah Anda mengupdate WA, emoticon itu langsung akan ada pada keyboard WA Anda. Tetapi, beberapa pemakai kemungkinan tidak memperolehnya.

Dalam beberapa kasus, pemakai yang lain terima emoji terkini cuma akan memperoleh lambang berwujud kotak-kotak saja. Dan emojinya sendiri tidak tampil.

Meski begitu, belumlah diketahui tentu apa sebagai argumen emoji atau emoticon baru di WhatsApp (WA) 2022 ini tidak ada di beberapa pemakai.

Tetapi, Anda dapat berusaha untuk mengupdate program keyboard yang Anda pakai, atau memakai program keyboard faksi ke-3  yang sudah memberikan dukungan emoticonnya.

Baca Juga :   Cara Mengirim Folder Lewat Email Dengan Cepat