Cara Menghapus Background Video di Windows/Mac

Kala merekam suatu film, Kamu bisa memakai latar belakang ataupun kerangka balik yang berbeda- beda. Hendak namun, sering- kali kerangka balik ini kelihatannya tidak lumayan bagus buat menunjukkan apa yang Kamu harapkan.

Beberapa besar konsumen mau membuat sedikit adaptasi pada latar belakang sehabis membuat film buat YouTube, Facebook, DailyMotion, serta lain serupanya. Buat menghilangkan ataupun mengganti kerangka balik film, Kamu wajib mencari fitur lunak editor film yang andal.

Kamu pasti telah tidak asing dengan banyaknya aplikasi pengedit film yang menawarkan bermacam fitur, tercantum buat menghilangkan kerangka balik dari film serta meningkatkan dampak, dan peralihan buat membuat film Kamu jadi lebih menarik.

Pada dikala yang serupa, banyak pula yang lebih memilah memakai green screen buat menghilangkan kerangka balik dalam film. Dalam postingan ini, kita hendak memberitahukan metode terbaik yang bisa menolong Kamu buat menghilangkan latar belakang film tanpa memakai green screen.

Baca Juga : Higgs Domino RP

Menghapus background dari video tanpa green screen dengan iMyFone Filme

Pengeditan kerangka balik ataupun latar belakang film yang memakai green screen memanglah tidak gampang diakses. Green screen membuat cara buat menghilangkan ataupun mengganti kerangka balik film terasa lebih menantang untuk pengedit. Perihal ini bisa menimbulkan sebagian perkara, serta akhirnya hendak membuat konsumen kecewa.

Itu penyebabnya, Kamu butuh mencari pengedit film yang andal yang bisa menghilangkan kerangka balik dari film tanpa memakai green screen.

iMyFone Filme film pengedit merupakan program pengedit film terkini yang menawarkan layanan penyuntingan mutu besar pada konsumennya. Sebab amat gampang dipakai, program ini bisa menolong cara tujuan Kamu dengan lebih kilat.

Dengan memakai iMyFone Filme, Kamu bisa dengan gampang buat meningkatkan, menghilangkan, ataupun mengganti kerangka balik film Kamu tanpa permasalahan yang berarti.

Baca Juga :   Firmware Oppo R831k Update Terbaru

Selanjutnya ini merupakan bimbingan tahap untuk tahap buat menghilangkan latar belakang film Kamu tanpa green screen.

Tahap 1: Download fitur lunak

Perihal awal yang butuh Kamu jalani merupakan memperoleh layanan iMyFone Filme dengan mengunduhnya. Sehabis itu, Kamu butuh menginstalnya di desktop Kamu.

Tahap 2: Luncurkan iMyFone Filme

Pada tahap ini, yang butuh Kamu jalani merupakan membuka aplikasi iMyFone Filme di desktop Kamu buat berjalan lebih jauh.

Tahap 3: Catatan buat akun Filme berbayar ataupun gratis

Saat sebelum mengawali cara, Kamu wajib mencatat ke akun berbayar ataupun free Filme. Akun gratisnya menawarkan fitur Filme Watermark.

Kamu bisa jadi tidak bisa menghilangkan kerangka balik film bila memakai akun free. Hendak namun, fitur penting hendak senantiasa serupa buat akun free dibanding dengan tipe bermutu. Sehabis memasukkan akun, Kamu bisa mengawali cara.

Tahap 4: Seleksi video

Sehabis menyudahi tipe akun yang Kamu seleksi, Kamu butuh mengimpor film yang mau Kamu lenyap kerangka belakangnya. Kamu butuh mengklik Memasukkan file buat unggah film.

Tahap 5: Ganti ataupun Lenyap kerangka belakang

Sehabis Kamu unggah film, Kamu butuh membetulkan film serta menghilangkan kerangka belakangnya. Kamu butuh memencet Resources di menu awal, serta Kamu hendak memandang alternatif Dynamic latar belakang serta Static latar belakang.

Saat ini, Kamu bisa memilah salah satu dari kedua alternatif itu. Sehabis itu, Kamu butuh menyudahi lama film serta bagian dari kerangka balik film yang mau Kamu lenyap.

Sehabis Kamu memilah, tekan tombol Apply ataupun hela alternatif kerangka balik ke arah garis durasi. Saat ini, Kamu bisa memandang kalau kerangka balik telah berganti.

Tahap 6: Download film Anda

Baca Juga :   Cara Main Game PS2 Di Android Dengan Mudah

Sehabis Kamu puas dengan hasil film, Kamu bisa mengunduh file film dengan mengetuk alternatif tombol Export.

Sumber: rskartikacibadak.co.id