Cara Stalking dengan GB Whatsapp dan Fitur Terbaik Lainnya

Aplikasi GB WhatsApp digunakan untuk berbagai hal Salah satunya adalah dipakai untuk melakukan stalking. Cara ini bisa dilakukan karena aplikasi ini melindungi privasi yang dimiliki oleh seseorang sehingga orang lain tidak akan tahu apakah kamu online atau tidak.

Selain itu proses penyembunyian ketika melihat status orang lain juga akan dilakukan. Jadi meskipun kamu sedang melakukan stocking kepada orang lain mereka tidak akan mengetahui hal itu. Untuk mengetahui bagaimana cara melakukan stalking dan fitur lainnya bisa disimak di bawah ini.

Cara Stalking dengan GB WhatsApp

Apabila kamu ingin melakukan stalking atau memata-matai orang tanpa diketahui. Aplikasi GBWhatsApp ini bisa. Untuk melakukan itu kamu bisa memanfaatkan beberapa hal berikut ini.

1. Sembunyikan Status Online

Pertama adalah dengan menyembunyikan status online yang dimiliki. TK kamu membuka pesan yang dimiliki oleh orang lain biasanya di bagian atas akan terlihat kapan terakhir mereka melakukan online atau apabila tulisannya online berarti dia sedang memegang WhatsApp.

Apabila ingin makan stalking biasanya status ini harus disembunyikan. Jadi orang lain tidak akan tahu apakah kamu sedang online atau justru tidak sama sekali. Jadi mereka pun juga tidak tahu apakah sedang diamati atau tidak.

2. Sembunyikan Intip Status

Ketika kamu mengintip status yang dimiliki oleh orang lain biasanya akun akan muncul di sana. Tapi mereka akan tahu siapa saja orang yang sedang melihat status tersebut. Akun kamu muncul di sana maka kamu tidak bisa melakukan stalking dengan aman.

Apabila menggunakan GBWhatsApp maka kamu bisa menunjukkan hal itu. Jadi meski sudah melihat status yang dibuat oleh banyak orang kemungkinan besar tidak akan muncul di sana.

Baca Juga :   10 Aplikasi Karaoke Android Online Offline 2022

3. Sembunyikan Pesan Terbaca

Kamu juga bisa menyembunyikan pesan yang sudah dikirim oleh orang lain agar terlihat seperti tidak terbaca. Biasanya pesan sudah terbaca akan memiliki centang berwarna biru yang jumlahnya 2.

Cara menggunakan fitur ini kamu bisa hal itu sehingga seolah-olah pesan belum terbaca. Kamu sudah membacanya dikirim dan diterima.

Fitur Lain yang Lebih Canggih

Selain bisa digunakan untuk menyembunyikan status online dan juga aplikasi. Ternyata ada fitur lain yang dimiliki oleh GBWhatsApp, simak selengkapnya di bawah ini.

  • Bisa digunakan untuk mengirim gambar tanpa perlu dikompres atau dikecilkan ukurannya.
  • Mengirim file audio atau video dengan batasan yang lebih tinggi dari limit yang disediakan oleh WhatsApp.
  • Jumlah file yang dikirim khususnya foto bisa lebih banyak.
  • Dimanfaatkan untuk melakukan download status baik yang berbentuk video atau gambar.
  • Bisa dimanfaatkan untuk mengirim pesan secara terjadwal.

Download Aplikasi

Apabila kamu ingin download aplikasi GBWhatsApp versi yang terbaru dan tidak mau kerepotan untuk mencarinya di internet. Bisa menggunakan link atau tautan di bawah ini secara langsung.

Nama AplikasiGB WhatsApp
Versi13.5
Ukuran File45 MB
Link Downloadhttps://www.file.pondband.net/gb-whatsapp/

Ternyata menggunakan GB WhatsApp untuk melakukan stalking pada orang lain bisa dilakukan dengan lebih mudah. Tetapi fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi ini juga sangat hebat sehingga wajib dimanfaatkan semuanya sesuai dengan kebutuhan yang kamu miliki.

Satu hal penting ketika ingin menggunakan aplikasi ini dan melakukan download adalah dengan melakukan proses scanning terlebih dahulu. Hal ini dilakukan karena kamu tidak tahu apakah aplikasi itu aman atau justru disusupi oleh virus dan malware. Jadi untuk jaga-jaga lebih baik dipindai dahulu.

Baca Juga :   Mod Terbaru Higgs Domino RP, Ada X8 Speeder

Sumber : rsddrsoebandi.id