Fitur Mirip Dynamic Island iPhone 14 Pro Bisa Hadir di HP Xiaomi

Xiaomi rumornya tengah meningkatkan fitur semacam Dynamic Island kepunyaan iPhone 14 Membela. Fitur itu hendak lekas muncul di handphone terkini Xiaomi.

Semenjak perilisan iPhone 14 Series, fitur Dynamic Island tidak sempat menyudahi jadi materi pembicaraan. Fitur ini cuma terdapat di seri handphone iPhone 14 Membela. Dynamic Island merupakan fitur berupa aspek gelap yang muncul di sekitar lubang kamera depan.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Wujudnya sendiri dapat memanjang, ataupun berupa cocok guna bersumber pada aplikasi. Misalnya menunjukkan data pengisian energi AirPods ataupun iPhone.

Nah berita bagusnya, sesaat lagi fitur mendekati Dynamic Island bisa jadi pula hendak muncul di handphone Xiaomi. Berita ini berawal dari Vaibhav Jain dari TechDroider, yang baru- baru ini memberikan temuannya di Twitter.

Semacam yang kalian amati dalam film di atas, nampak handphone Xiaomi yang menunjukkan zona berlagak Dynamic Island di bagian atas layar. Informasinya, fitur itu berawal dari‘ Grumpy UI’ serta dikala ini cuma ada dalam bahasa Cina.

Grumpy UI memiliki fitur dangan konsep mendekati Dynamic Island. Fitur itu menunjukkan interface semacam aspek gelap di sisi lubang kamera depan, yang wujudnya dapat membiasakan guna aplikasinya. Tidak hanya itu, fitur ini pula dapat dipakai selaku perlengkapan multitasking.

Fitur Grumpy UI ini membolehkan konsumen berpindah dampingi aplikasi, tanpa butuh pergi dari jendela yang terbuka. Ilustrasinya semacam yang terdapat di film pendek di atas, di mana konsumen dapat memutar lagu tanpa butuh meninggalkan layar halaman.

Sebaliknya jika dari bidang metode kerjanya, fitur ini mendekati dengan aspek notification atau pemberitahuan di handphone Android. Hanya yang melainkan bisa jadi metode bentuknya saja.

Baca Juga :   Dijual 3 Jutaan Rupiah, vivo Y33T dengan Snapdragon 680 Resmi Sambangi Indonesia

Sedangkan itu, Jain meningkatkan kalau fitur itu didesain oleh developer tema MIUI. Tetapi kayaknya hingga saat ini Xiaomi belum sah menyetujuinya.

Sebab Grumpy UI karakternya sedang dalam langkah pengembangan, serta Xiaomi juga pula belum mengonfirmasi kehadiran fitur itu, jadi belum dikenal bila Mi Fans dapat menikmati fitur versi Dynamic Island di handphone mereka.

Sumber : Florespos.co.id