Game Demon Slayer Umumkan Karakter DLC Baru Berbayar dari Season 2 Animenya

Jadi suatu anime yang lumayan kesukaan untuk golongan wibu garis keras semacam pengarang, pastinya Demon Slayer amat berpotensi buat diadaptasi selaku suatu permainan.

Untungnya CyberConnect2 sukses menciptakan angan- angan para fans yang mau sekali merasakan gimana feel jadi seseorang pesilat anggar tetapi ditambah dengan dampak visual metode pernafasan semacam di animenya. Semacam Kyojuro dengan napas api, Giyuu serta Tanjiro dengan napas air, Zenitsu dengan napas petirnya, serta Shinobu dengan napas serangganya.

Dikala ini, permainan Demon Slayer sedang mengutip narasi Season 1 hingga Arc Mugen Train yang pastinya telah lumayan lama, mengenang dikala ini Demon Slayer telah menuntaskan Season 2 serta apalagi memublikasikan buat Season 3 nya di tahun depan( 2023).

Informasi bagusnya, permainan Demon Slayer umumkan kepribadian DLC terkini yang berawal dari Arc Entertainment District nama lain Season 2 animenya. Tetapi informasi jeleknya, DLC kali ini hendak jadi suatu konten yang berbayar.

Meningkatkan sebagian kepribadian baru

Sebagian kepribadian yang hendak timbul selaku DLC merupakan selaku selanjutnya:

  • Tengen Uzui
  • Daki
  • Gyutaro
  • Nezuko tipe Awakened
  • Tanjiro tipe Season 2
  • Zenitsu tipe Season 2
  • Inosuke tipe Season 2

Sayangnya, dikala ini sedang belum dikenal apakah hendak terdapat narasi terkini seperti Mugen Train dikala itu, ataukah terbatas buat kepribadian playable saja. Tetapi pengarang pastinya berambisi supaya diserahkan pula narasi bonus dari Season 2 animenya.

Menarik buat memandang 3 kepribadian terkini yang hendak menghiasi lineup dari kepribadian buat permainan Demon Slayer ini. Ilustrasinya saja Nezuko tipe Awakened yang dengan cara keahlian bisa jadi hendak amat berlainan dengan Nezuko tipe wajarnya.

Harga dan bertepatan pada luncurkan yang tentu buat DLC ini sedang pula belum dikenal tentu datanya.

Baca Juga :   Game PC Offline Petualangan Paling Seru & Menegangkan

Gimana bagi kamu? Apakah DLC terkini ini menarik kamu buat membelinya? Ataukah tidak menarik serupa sekali? Kemudian bagi kamu apakah esok di Arc Swordsmith Village, CyberConnect2 hendak kembali membagikan DLC terkini semacam ini ataupun membuat permainan terkini semacam perihalnya Naruto dikala itu? Bagikan opini kamu.

Sumber : https://korpri.id/