Menjajal Dying Light 2 Stay Human – Pilihan di Tangan Pemain!

Dying Light 2 terkini saja rillis pada bertepatan pada 4 Februari kemarin. Permainan First Individu Survival ini ialah sequel dari Dying Light yang ialah permainan Post- Apocalypse Zombie yang aksi.

Permainan ini ialah permainan Zombie yang lumayan berajojing. Pemeran terletak di bumi yang dipadati oleh zombie yang sedia melanda dan kehidupan malam hari yang mencekam disebabkan zombie– zombie yang lebih beresiko.

Baca Juga :

Pengarang sudah memainkan permainan ini serta selanjutnya merupakan pengalaman main pengarang memainkan Dying Light 2

Aman Tiba di Villedor, Kota Penuh Zombie

Dying Light 2 Stay Human menceritakan 22 tahun sehabis narasi dari Dying Light awal. Pemeran berkelana dalam suatu kota yang dilindungi oleh bilik besar ialah Villedor. Kepribadian yang kita mainkan merupakan Aiden Caldwell yang ialah kepribadian terkini buat seri ini.

Aiden ialah seseorang mantan Pilgrim yang lagi mencari saudarinya ialah Mia serta pula berkelana buat menguasai mengenai apa yang sesungguhnya terjalin sepanjang ini. Menariknya, kamu tidak butuh menjajaki seri awal buat menguasai apa yang terjalin pada Dying Light 2 Stay Human.

Map yang didatangkan pula jauh lebih besar dibandingkan seri tadinya. Pemeran esoknya bisa berkelana mengitari kota dengan memanjat bangunan, berlari meloncati gedung serta pula segmen Parkour yang lain dalam permainan ini.

Gameplay yang didatangkan oleh Dying Light 2 Stay Human pula asyik. Pada dasarnya permainan ini ialah permainan Open World dengan ujung penglihatan First Individu. Tetapi pertarungan yang diserahkan senantiasa menarik.

Pemeran bisa melanda zombie memakai senjata jarak dekat. Tetapi tidak cuma zombie saja, Bumi Post- Apocalypse ini pula dipadati orang yang lumayan beresiko. Pemeran pula bisa melaksanakan pertarungan dengan mencampurkan basic combat serta Parkour semacam melaksanakan drop kick sehabis melangkahi kompetitor yang terserang dampak Stagger alhasil metode pertarungan tidak menjenuhkan.

Baca Juga :   Rumor: Game Horizon Zero Dawn Remaster & Versi Multiplayer Sedang Dikembangkan

Tidak cuma senjata jarak dekat, pemeran pula bisa memakai sejata jarak jauh pada permainan ini. Tetapi ini cuma selaku pemanis saja sebab titik keseruan dalam permainan ini merupakan pertarungan jarak dekat.

Dying Light 2 Stay Human pula bisa dimainkan bersama sahabat. Permainan ini memperkenalkan fitur Co- op dimana pemeran bisa mendatangi bumi yang dimainkan oleh pemeran yang lain serta memandang dimana perbandingan bumi tiap pemeran.

Pada poin tadinya dipaparkan kalau pemeran bisa memandang perbandingan tiap bumi yang dimainkan pemeran yang lain dalam bentuk Co- op. Betul, Permainan ini berderai beratkan pada opsi yang didapat oleh pemeran.

Nyaris semua opsi yang didetetapkan pemeran bisa mempengaruhi pada jalur narasi, Side- Quest, serta pula World Building dalam permainan. Pemeran bisa memilah kelompok– kelompok yang terdapat dan memilah gimana situasi kota yang dimainkan bersamaan petualangan.

Dapat saja pada bumi Pemeran ada sebagian gedung ataupun posisi yang tidak terdapat pada bumi pemeran lain sebab opsi yang berlainan. Serta pula dengan terdapatnya akibat pada opsi pemeran, hingga angka Replayability dalam permainan ini pula amat besar.

Sistem siang– malam pada permainan ini pastinya pula jadi angka bonus pada permainan ini. Pada siang hari pemeran bisa mengitari kota Villedor dengan bebas sebab zombie yang muncul tidak sedemikian itu seram.

Tetapi berlainan dengan malam hari dimana zombie yang sudah berevolusi memahami kota serta sedia mengejar pemeran jika

Dying Light 2 Stay Human ialah permainan First- Person yang menarik. Berada di bumi yang dipadati zombie serta bangunan– bangunan yang bisa dijelajahi dengan memakai ahli mesin Parkour yang menarik. Pengarang terpesona memandang bumi post- apocalypse yang berlainan antara siang serta malam.

Baca Juga :   Ini Penyebab Instagram Down yang Sempat Bikin Panik Pengguna

Opsi yang berat pula jadi poin menarik untuk pengarang sebab sering- kali pengarang wajib memilah opsi yang berat serta pula amat mempengaruhi dalam pengembangan jalur narasi. Pengarang sendiri mau memainkan permainan ini lagi sehabis menamatkannya serta memilah opsi lain buat memandang apa yang hendak terjalin pada Masyarakat serta Kota Villedor.

Pengarang mengusulkan permainan ini buat para gamer yang hobi main permainan First- Person Open World serta permainan berjudul Post- Apocalypse dan gamer yang senang dengan permainan yang mempunyai fitur Parkour.