Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars Tuju Platform PC!

Tadinya, Idea Factory memublikasikan Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars menuju menentang program Nintendo Switch. Terkini– terkini ini, Komputer version kesimpulannya memperoleh verifikasi bertepatan pada perilisan.

Permainan ini esoknya hendak luncurkan di Komputer dengan optimalisasi dan pergantian yang pula diterima oleh Nintendo Switch. Pemeran esoknya bisa main dalam tingkatan kesusahan Easy serta Hard. DLC outfits pula hendak diperoleh kala membeli permainan ini.

Idea Factory pula membagikan trailer buat perilisan Nintendo Switch. Permainan ini esoknya hendak jadi Hack and Slash RPG dengan 10 Playable Character. Kepribadian ini berawal dari kedua permainan ialah Neptunia serta pula Senran Kagura.

Detail Neptunia X Senran Kagura

Buat detail PCnya juga pula lumayan enteng. Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars bisa dijalani dengan detail RAM 8GB, Intel Core i5 2. 3Ghz dan GPU dengan VRAM 2GB saja. Detail yang lumayan enteng buat permainan tahun ini.

Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars hendak luncurkan pada bertepatan pada 11 Mei 2022 buat Program Komputer. Sedangkan itu buat Program Nintendo Swith hendak luncurkan pada bertepatan pada 19 April buat North America dan 22 April buat Europe. Buat data lebih lanjut pemeran bisa mendatangi laman Steam permainan ini.

Baca Juga :

Baca Juga :   Doja Cat Jadi Karakter DLC di Game ‘Nakal’ House Party