Hap! Nintendo Akan Hadirkan Kirby Switch Box Mouthful Mode

Sebagian hari kemudian, Nintendo memublikasikan kalau mereka memperkenalkan Kirby Switch box versi Mouthful Bentuk Kirby. Tadinya, mereka pula mengonfirmasi kalau Kirby and the Forgotten Land hendak luncurkan dalam durasi dekat di program Switch. Insan lucu ini hendak menemani kamu menjelajahi open- world ataupun hanya‘ say hi’ pada masyarakat lokal.

Nah, kali ini Kirby hendak hadirkan box dalam wujud Mouthful Bentuk, ialah beliau tiba dengan tipe“ menyantap” box Nintendo Switch- mu.

Baca Juga :

Penasaran gimana muka dari box Mouthful Bentuk Kirby versi Nintendo Switch? Ayo kita melihat bersama~

Kirby Switch Box Ini Tiba“ Menyantap” Switch- mu!

Pada versi box Kirby kali ini, Nintendo cuma memperkenalkan white version buat platform- nya sendiri. Berlainan dengan yang lazim, Switch ini memiliki layar 7 inci dengan OLED, di mana dimensi layarnya lebih besar dari tadinya. Tidak hanya itu, tipe ini pula memiliki stand yang lumayan besar. Dengan stand besar ini, kamu dapat dengan gampang menaruh Switch- mu tanpa khawatir terguling.

Versi ini menegaskan kita pada ability Kirby yang istimewa. Tidak hanya memakan keterampilan serta membuang kompetitor dari mulutnya, Kirby pula sanggup memakan bermacam wujud barang ataupun alat transportasi di depannya.

Kamu dapat lihat film di dasar ini gimana metode Kirby memakan apapun dalam gamenya di dasar ini:T

Gimana? Kamu terpikat dengan Kirby box Switch lucu serta menggemaskan ini, brott? Bila kamu terpikat mau membeli, kamu dapat lihat web sah Nintendo di mari. Harga dari versi ini merupakan 37. 980 Yen, ataupun dekat 4. 764. 435 Rupiah.

Baca Juga :   Game PC Ringan Terbaik dan Terpopuler

Kirby Nintendo Switch box ini terkini hendak muncul di Jepang pada bertepatan pada 24 Maret 2022. Belum terdapat kejelasan bila versi ini masuk ke pasar garis besar. Permainan Kirby and the Forgotten Land hendak diluncurkan pada bertepatan pada 25 Maret 2022 di program Switch.

( Source: Siliconera, Destructoid, Nintendo Life)

Demo Kirby and The Forgotten Land Sudah Dapat Kamu Mainkan di Switch

Berbiacara pertanyaan Kirby, sang insan Pink berupa bundar imut serta lucu, terkini– terkini ini Nintendo berkata kalau kamu sudah dapat memainkan demo permainan Kirby and the Forgotten Land di Switch.

Tidak hanya memperkenalkan atmosfer open- world versi Kirby, kamu pula dapat menikmati bermacam fitur– fitur istimewa nan mengasyikkan dalam permainan ini.

Kamu dapat mengakses postingan mengenai demo permainan ini di mari.