WhatsApp Clone Multi Akun Anti Banned Terbaru

Mengulas mengenai WhatsApp Mod memanglah tidak ada selesainya. WA Mod diperkembangkan dengan bermacam feature yang hebat dan mempermudah. Salah satunya WA Mod yang terbanyak dipakai, dengan feature yang unik, ialah WhatsApp Clone.

Tak perlu disangsikan kembali, WA Mod memang mempunyai sejumlah fitur yang tidak berada di WA official menurut harianpapuanews.id. Karena itu, banyak pemakai yang kerasan memakai WA Mod, seperti WA Clone. Nach, berikut ini dapat kamu baca pembahasan mengenai WA Clone, beberapa fiturnya, dan bagaimanakah cara unduh dan memakainya.

Ulasan WhatsApp Clone, WA Mod dengan Feature Unik

Pertama, kita akan mengulas apakah itu WA Clone lebih dulu, ingat sedikit yang mengetahui akan program ini . Maka, WA Clone ialah program yang memungkinkanmu dapat mengloning account WhatsApp dan memakainya di piranti lain.

Banyak WA Mod di luaran sana, tetapi yang mempunyai kekuatan unik untuk mengloning account WA cuman satu, yakni whatsapp aero. Menariknya, selainnya feature khusus itu, program ini mempunyai feature yang lain ciri khas WA Mod yang tidak kalah berguna.

Maka dengan program ini, account WhatsApp punyamu dapat dipakai di dua piranti secara lancar tanpa permasalahan. Umumnya, satu account WhatsApp tidak dapat dipakai dalam dua piranti secara bertepatan, karena yang satu akan automatis log-out saat log in di piranti lain.

Karenanya, bila kamu mempunyai dua piranti yang dipakai bertepatan, dianjurkan untuk install WA Clone ini. Sesudah dikloning, account WhatsApp dan semua data yang ada didalamnya akan automatis berpindah ke piranti yang satunya.

Baca Juga :   Alat Mitra Higgs Domino Chip Gratis 2022

Tentu saja, feature seperti ini tidak kamu dapat kerjakan saat memakai WhatsApp official. Umumnya, kamu mengloning account WhatsApp di computer, yakni lewat WhatsApp Situs alias WhatsApp untuk computer.

Ketidaksamaan WhatsApp Clone dan WhatsApp Situs

Sebetulnya WA Clone dan WhatsApp Situs nyaris mempunyai peranan yang serupa. Ya, serupa dengan WA Clone, WA Situs bisa juga mengloning WhatsApp, perbedaannya ialah degan web, yang diutamakan untuk pemakaian di computer.

Maka kamu cuma dapat memakai WhatsApp Situs di computer, Windows atau Mac. Walau ada yang menyiasati supaya bisa juga dibuka di HP, tetapi benar-benar repot. Jika ingin mengloning WA dengan HP, hanya memakai program WA Clone.

Umumnya, pemakai menyambungkan WA ke WhatsApp Situs karena lebih kerap menghadap computer dibanding dengan HP. Ini mempermudah mereka untuk mengawasi WhatsApp, jaga-jaga bila ada pesan atau panggilan, tak perlu menyaksikan HP.

Tetapi, dengan GB WhatsApp Clone, kloning account WA dilaksanakan dengan HP Android . Maka, tak perlu buka WhatsApp Situs di HP, dengan penataannya yang sulit. Cukup unduh WA Clone, dan kamu dapat mengloning account WA dengan mudah dan cepat ke piranti lain.

Apa Jalinan WhatsApp Clone dengan WhatsApp Inc?

Apa ada jalinan di antara WA Clone dengan WhatsApp Inc? Kamu harus tahu, jika ke-2 program ini tidak ada hubungan sama sekalipun. Dapat disebut jika WA Clone ialah program faksi ke-3 , bukan terhitung sisi dari WhatsApp official.

WA Mod memang diperkembangkan oleh modder atau developer faksi ke-3 . Mereka malah lakukan hal yang ile*al dengan melakukan modifikasi WhatsApp, walau sebetulnya benar-benar berguna. Bisa dibuktikan, WA Clone menolong banyak pemakai yang ingin mengloning WhatsApp yang gampang dan tentu sukses.

Baca Juga :   Download GB WhatsApp Pro Mod V8.75 Terbaru 2022 Anti Banned¬†

WhatsApp official sudah prima, tetapi ada banyak hal atau feature yang tidak berada di program itu. Nach, modder menjawab kegelisahan pemakai dengan membuat WA Clone yang tawarkan feature hebat ciri khas WA Mod.

Dapatkah Unduh WhatsApp Clone dari Google Play?

Di atas disebut jika WA Clone ialah program yang diperkembangkan oleh developer faksi ke-3 . Lantas, apa program ini ada di Google Play? Memang, sama seperti yang kita mengetahui, kita dapat unduh program dan games Android pada tempat yang sah, yakni Google Play.

Lalu, bagaimana bila ingin unduh program yang tidak re*mi atau ile*al? Menariknya, berlainan dengan program WA Mod yang lain, WhatsApp Clone gratis telah ada di Google Play. Kamu dapat unduh aplikasinya langsung dengan click URL ini.

Tetapi, ada pembelian dalam program atau in-app purchase didalamnya, dimulai dari US$1,99 per poin. Nach, bila kamu ingin versus program yang full version dan gratis, kamu dapat unduh dari sumber faksi ke-3 .

Tak perlu kerja keras, kami sudah sediakan link unduh WA Clone Mod APK di bawah. Tak perlu cemas, file telah kami scan, dan tentunya bebas dari vi*us atau mal*are. Dibanding unduh pada tempat yang tidak paling dipercaya, dianjurkan untuk unduh di sini saja.